SUARA INDONESIA
Banner

Koramil 0909-07/Teluk Pandan Sukseskan Pemberian Vaksin Perdana Bagi Nakes

KUTAI TIMUR - Koramil 0909-07/Teluk Pandan bersama Satgas Gugus Tugas Kecamatan Teluk Pandan berperan aktif mensukseskan pemberian vaksin perdana kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) Kecamatan Teluk Pandan di Puskesmas Teluk Pandan.

Hal tersebut merupakan dukungan akan realisasi pencanangan gerakan nasional pemberian vaksin di seluruh Indonesia, dimana Nakes merupakan garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19. Tak terkecuali Nakes yang bertugas di Teluk Pandan.

Danramil 0909-07/Teluk Pandan Kapten Arh Muji selaku Wakil Ketua Satuan Gugus Tugas Kecamatan Teluk Pandan memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang selama ini terus bertugas di garis terdepan untuk tetap semangat dengan tidak bosan-bosannya memberikan pencerahan kepada masyarakat agar masyarakat tidak takut dan ragu serta jangan sampai terpengaruh oleh isu yang berkembang di sosial media yang dapat menurunkan moril masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19. 

Hal tersebut diutarakannya secara langsung oleh Kapten Arh Muji di sela kegiatan saat dikonfirmasi terkait kegiatan vaksinasi tersebut. Sabtu (30/01/2021).

"Setelah menerima vaksin, kita tetap wajib mentaati protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dengan demikian Covid-19 dapat segera kita atasi bersama," ujarnya.

Danramil juga menegaskan bahwa jika terdapat hambatan maupun gangguan di lapangan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut maupun sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19, TNI dan Polri terutama Koramil 0909-06/Teluk Pandan dan Pospol Subsektor Teluk Pandan selalu siap membantu dan mendampingi guna mensukseskan kegiatan tersebut.

"Semoga apa yang kita kerjakan dengan tulus ikhlas dapat bernilai ibadah, tetap semangat dan Salam Sehat," tutupnya. (*)

Apa Reaksi Anda?